JOURNAL LAMPUNG

DPC NasDem Cukuh Balak Giatkan Rekrut Struktur Ranting melalui Kegiatan Baksos

Jurnal.5
Sabtu, 12 Juni 2021, 19:54 WAT
Last Updated 2021-06-12T12:54:21Z

TANGGAMUS.Journal News – Komunitas Motor Trail Adventure Kacamarga Cukuh Balak bersama dengan jajaran pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, Lampung, melakukan kegiatan Gas Bareng, sekaligus Bakti sosial (BAKSOS) berupa bagi-bagi sembako, kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan itu digelar di dua titik di Kecamatan Cukuh Balak, Dua titik tersebut di titik pertama ada di Pedukuhan Bubaran Pekon Kacamarga Cukuh Balak, titik kedua ada di pekon tanjung raja Kecamatan Cukuh Balak.


Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Cukuh Balak, Fadli menyampaikan bahwa sebagai wakil dari pengurus Partai NasDem dan juga perwakilan organisasi TAKA mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Baksos tersebut.

“Saya mewakili pengurus dewan pimpinan cabang DPC Partai nasdem kecamatan cukuh balak dan juga perwakilan Organisasi TAKA, mengucapkan terimakasih kepada temen-temen dari smua pihak yang telah membantu, semoga bantuan ini dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semua” katanya. Sabtu (12/6/21).

Fadli berharap, kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin untuk kedepan, sehingga sejumlah keluarga kurang mampu dapat tersentuh bantuannya secara merata guna meringankan beban ekonomi yang sedang sulit akibat dampak dari pandemi Covid-19 dan kegiatan ini juga sebagai bentuk NasDem selalu dekat dengan masyarakat.

Di sisi lain Hipzoni selaku Koordinator Dapil tersebut. Dengan kegiatan Baksos ini Harapannya dapat terus dilakukan, karena melalui kegiatan ini kita dapat membantu dalam proses rekrutmen Ranting NasDem melalui aplikasi Digital NasDem yang memang menjadi tugas saya dan pengurus DPC Cukuh Balak dalam menjalan Intruksi DPP giat melakukan pembentukan struktur ranting/Pekon diKecamatan Cukuh Balak khususnya kita selesaikan dan kita input diAplikasi NasDem Digital, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Rakordapil tentunya stuktur DPRt/Ranting harus ada untuk dilantik dan dikukuhkan. Selanjutnya dikatakan Zoni akrab sapaannya kegiatan Baksos ini juga tujuannya meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan akibat dampak ekonomi Pandemi Covid-19 sehingga Partai NasDem dapat kita kibarkan sampai ke Pelosok Pekon/Ranting , saya juga meminta doa serta support kepada kakak-kakak DPD Partai NasDem Tanggamus agar kegiatan ini dapat rutin kita lakukan” ujarnya.

“Selain itu juga kami yang memiliki hobi ngettril juga dapat menyalurkan hobi kami, dan belajar beramal membantu sesama, dapat saling memanfaatkan” pungkasnya. (wan)

TrendingMore