JabarRagam

Muspika Kecamatan Hadiri Acara Pisah Sambut

Jurnal.5
Senin, 07 Juni 2021, 18:39 WAT
Last Updated 2021-07-17T01:00:04Z

CIAMIS: Dengan bergantinya jabatan Komandan Koramil, (Danramil) 1613/Pamarican, dari pejabat lama Kapten Inf., Diding, kepada pejabat baru Kapten CZI., Mulya Harnedi., SH., Muspika Kecamatan Pamarican, menggelar acara pisah sambut.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (07/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Camat Pamarican, Drs., H. Maman Somantri, Sekmat Pamarican, Drs., Agus Yani, M.Si., Kapolsek Pamarican, Iptu., Jajang Sahidin, SH., Kepala UPTD Puskesmas Pamarican, Tata Sudinta, S.KM., Kepala UPTD Puskesmas Kertahayu, Agus Mulyanto, S.KM., Kepala UPTD BP3K Wilayah Pamarican, Ani Alviah, SP., Pegawai Kecamatan Pamarican, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pamarican, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Relawan Tagana, dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pamarican.

Camat Pamarican, Drs., H., Maman Somantri, mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf., Diding, atas kerjasama yang telah dijalin selama ini, dan dedikasinya untuk pembangunan, dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamarican.

"Kepada pejabat Danramil 1613/Pamarican, yang baru Kapten CZI., Mulya Harnedi, SH,, kami ucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di wilayah Kecamatan Pamarican. Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program, dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak, dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat," harapnya

Kapten Inf., Diding, sendiri sudah memasuki masa purna tugas (pensiun) sejak Tanggal 01 Mei 2021 lalu.

Secara pribadi, saya megucapkan terimakasih kepada Jajaran Muspika Kecamatan Pamarican, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pamarican, yang selama ini telah mendukung, dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

"Sebagai manusia tentunya banyak kekurangan, dan kekhilafan, untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf bila selama bertugas, dan menjabat ada kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,"tandasnya. (Baehaki)

TrendingMore