KesehatanRagam

Kegiatan Serbu Percepatan Vaksin Tahap 1 Kodim 0605 Subang di Desa Blanakan

Jurnal.5
Sabtu, 31 Juli 2021, 15:44 WAT
Last Updated 2021-07-31T08:44:21Z


Jurnal5com - Dalam pelaksanaan kegiatan penyerbuan perceptan vaksin,  Kodim 0605 Subamg yang bekerja sama dengan puskesmas Blanakan yang di laksanakan di aula kantor Desa Blanakan sabtu 31/07/2021. 

Sebanyak 200 dosis vaksin untuk tahap 1, Masyarakat begitu sangat beratusias mendatangi kantor Desa Blanakan untuk di lakukan vaksinasi.

Menurut keterangan danramil 0506 Ciasem KAPTEN INF HERRY APRIANTONO saat di komfirmasi menyampaikan," vaksinnasi tahap 1, yang kami selenggarakan hari ini di Desa Blanakan kecamatan Blanakan kabupaten Subang adalah dalam rangka penyerbuan percepatan vaksinasi tahap satu untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap 1, Sesuai target yang di sampaikan pemerintah ucapnya. 

Untuk Pemerintah Desa Blanakan sekdes Endin Haerudin menyampaikan, bahwa untuk Vaksinasi warga masyarakat Desa Blanakan masih banyak mengalami kekurangan, baik vaksin tahap 1,maupun vaksin tahap 2,. 


Harapan kami baik kepada pemerintah,dinas kesehatan,TNI dan Polri, sesuai target pemerintah untuk percepatan vaksin kami minta untuk vaksinasi di Desa Blanakan di percepat karena masih banyak warga masyarakat kecamatan blanakan kusus warga mssyarakat Desa Blanakan yang belum mendapatkan vaksin, karena pemberian dosis vaksin di Desa Blanakan masih kurang karena banyaknya masyarakat yang dari luar Desa Blanakan meminta vaksinasi di desa Blanakan ungkap Ndin Haerudin pada awak media.(Bebeng)

TrendingMore