Berita Polri

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polsek Padarincang Berikan Beras

Jurnal.5
Jumat, 16 Juli 2021, 16:11 WAT
Last Updated 2021-07-16T09:11:50Z


Serang Kota - PPKM Darurat, ditengah Pandemi covid-19, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah hukumnya. Jumat (16/7/2021).

"Hal tersebut dilakukan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang bersama Satgas covid-19, kecamatan Padarincang sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat" kata Kapolsek Padarincang Iptu Haris Munandar, SH., saat dikonfirmasi melaui sambungan sellular pada Jumat 16 Juli 2021.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung PPKM darurat.

"Semoga pemberian bantuan beras ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya di kecamatan Padarincang,"ujar Kapolsek.

Salahsatu warga yang menerima bantuan, Masonah (50), mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Pa Polisi yang sudah memberikan bantuan beras, bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," ucapnya singkat. (Kaji).

TrendingMore