Ragam

Eman Sulaeman, Tinggal Di Gubuk Tua Butuh Program Rutilahu

Jurnal.5
Senin, 23 Agustus 2021, 16:16 WAT
Last Updated 2021-08-23T09:16:43Z

CIANJUR JURNAL 5 -
Eman sulaeman (60) warga kampung Gegerbentang Rt 02/05 Desa Kutawaringin kecamatan mande Kabupaten Cianjur.
Kini eman sulaeman tinggal di gubug tua yang tak lagi layak untuk di huni, ia tinggal bersama empat orang anak yang usianya masih kecil, masih dalam tanggung jawabnya.

Keseharian eman adalah seorang buruh tani, yang hidupnya penuh dengan serba kekurangan, namun atas ketabahanya ia kini masih bisa tinggal di rumah yang kondisinya menghawatirkan.

Disisi lain eman pun sebagai marbot, di mesjid Al mukmin kampung gegerbentang Desa kutawaringin.

Eman berharap dan meminta bantuan kepada awak media agar bisa menyampaikan harapanya lewat tulisan.

Semoga ada yang perduli dengan kehidupan saya, karena saya hanyalah seorang buruh tani dengan upah alakadarnya, semoga bapak bapak yang mempunyai kebijakan dapat membantu saya, atau para donatur, karena saya hidup layaknya orang kampung yang hanya bisa menghidupi anak dan istri saya, itupun klw ada kerjaan, terutama bapak kepala Desa kutawaringin." pungkasnya
semua ini berawal dari timbulnya dugaan akibat kurang perhatian dari pemdes kutawaringin bagi masarakat tak mampu, maka kehidupan eman pun harus tinggal di gubug reod yang sangat memperhatinkan.


Dengan kehidupan yang serba kekurangan eman sulaeman sampai saat ini bertahan hidup di dalam gubug tua yang reod, bahkan kalau hujan sering kebocoran.(Rafli)

TrendingMore