Daerah

Giat Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Desa Gudang Dihadiri Camat Cikalongkulon

Jurnal.5
Senin, 23 Agustus 2021, 15:28 WAT
Last Updated 2021-08-23T08:28:20Z


Cianjur//jurnal5.com - Sebanyak 184  dosis 1 dan dosis 2 ,semua umur dan warga lanjut usia (Lansia) di Desa Gudang,Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Desa Gudang pada Senin (22/08/2021).

Vaksinasi di Desa Gudang tersebut di hadiri Camat Cikalongkulon Nana R victoria beserta istri dan Anaknya  mengikuti peserta vaksin  sebelumya seluruh Aparat Pemerintah Desa juga menjalani Vaksinasi.

Kepala Desa Gudang Endang Suparman mengabarkan,vaksinasi Covid-19 untuk warga lanjut usia mendapat prioritas karena lansia dinilai rentan terkena  penularan penyakit, hal ini dilakukan agar mereka memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19".tuturnya 


"Nantinya seluruh warga akan menerima Vaksin, hanya saja waktunya dilaksanakan secara bertahap dari
Pihak UPTD kecamatan Cikalongkulon  menggelar vaksinasi secara jemput bola ke desa-desa agar warga lebih mudah mendatangi lokasi vaksinasi, terutama untuk warga lanjut usia. Pihaknya juga berharap, pada tahap berikutnya masyarakat Gudang lebih antusias untuk mengikuti vaksinasi sebagai program pemerintah untuk melindungi warga dari pandemi Covid-19.

(Zun)
 

TrendingMore