Kuliner

Here We Are!!!!!!!! Hi, Jumpa Lagi kawan dengan Saya Daeng Malino

Jurnal.5
Minggu, 22 Agustus 2021, 18:02 WAT
Last Updated 2021-08-22T11:02:15Z


Kali ini Saya ingin berbagai cerita Saya, Yaitu : mewawancarai seorang pengusaha Usaha Kecil Menengah.


Widih… Keren Kan. Karna ini adalah kali pertama Saya wawancara dengan pengusaha. Well, langsung aja, nama usahanya Pisang Jawara & Cafe Turatea Beralamat di Jl. Raya Kalijati Subang No 20 Dawuan Subang – Jawa Barat.


Kenapa Saya memilih tempat ini, karena selain dekat dengan rumah Saya, harga makanannya juga pas dengan kantong anak tongkrongan Subang Berikut sedikit profil tentang Pisang Jawara & Cafe Turatea Disini menyediakan makanan Khas Bugis Makassar ( Coto Makassar , Jalangkote & Sarabba) , Minuman Khas Anak Muda dan snack ringan dengan harga ekonomis.



Untuk fasilitasnya juga tidak kalah seru dengan tempat lainnya karena ada FREE WI-FI serta dilengkapi dengan Audio Karaoke keren kan,, Untuk acara formalnya juga ada, seperti tempat untuk Meeting, Presentasi, Ulang Tahun, Syukuran dll. Bahkan Cafe menerima pesanan untuk berbagai macam acara serta delivery order


Cafe ini masih dibilang Cafe baru, karena baru berdiri di bulan Juni 2021. Pisang Jawara & Kafe Turatea dibangun dengan persiapan yang matang dimulai dari Lokasi yang strategis, karena dekat dengan pusat keramaian anak-anak muda. Hal inilah yang menjadikan pemiliknya berani membuka usaha Cafe dan memang diakui memerlukan jumlah modal yang cukup besar. Dengan Pengeluaran awal untuk belanja dekorasi, interior serta perlengkapan kafe mencapai ratusan juta.’ tutur Ibu Milda Hamdja pemilik Pisang Jawara & Cafe Turatea (orangnya baik, Humble dan Lowprofile,, yang Berasal dari Kota Daeng ( Makassar ) menurut pengalaman Saya ketika mewawancarai beliau). dan lebih menariknya Seluruh karyawannya di berikan fasilitas BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan walau dengan modal yang terbatas, pemilik cafe ini mengajak anggota keluarga atau teman dekat untuk membantunya, salah satu nya adalah Chief yang dimilikinya sekarang. Hingga saat ini, karyawan yang mengelola Pisang Jawara & Cafe Turatea berjumlah 8 orang karyawan dan 2 Bartender serta 1 Chief .

Pisang Jawara & Kafe Turatea bisa kamu kunjungi mulai jam 09.00 pagi – 23.00 malam Setiap Hari


Untuk ruangannya terdiri dari Indoor room dan Outdoor room. Ruangan yang tersedia mampu menampung jumlah konsumen hingga 30 orang.


Walau masih muda, cafe ini salah satu cafe yang banyak diminati kalangan muda saat ini. Apalagi ditambah dengan fasilitas yang memadai dan harga yang terjangkau

TrendingMore