DaerahRagam

KANTOR POS CABANG BLANAKAN SALURKAN BERAS KEMENSOS RI DI DUA DESA

Jurnal.5
Senin, 02 Agustus 2021, 16:26 WAT
Last Updated 2021-08-02T09:26:04Z

Jurnal5.com - PT.kantor pos cabang Blanakan bekejasama dengan pemerintah Desa (pemdes)Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir kecamatan Blanakan kabupaten Subang. 

Bantuan sosial tambahan 10 kg Beras Medium dari kementerian sosial (kemensos) Republik Indonesia (RI) kepada masyarakat yang terdampak dampak pandemi covid 19, dan pemberlakuan PPKM level 3, untuk desa cilamaya girang sebanyak 1642 KPM dan untuk desa cilamaya hilir sebanyak 941 KPM .

Bantuan di bagikan meliputi dua unsur yaiitu penerima BST dan PKH, sebelumnya pada bulan juli kantor pos cabang Blanakan telah menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kemensos ke masing masing KPM sebesar 600 Ribu untuk penyaluran tahap 14-15 bulan Juni dan Juli.


Bantuan 10 kg beras ini merupakan bantuan tambahan dari kementrian sosial (kemensos) untuk dampak pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM level ,3 kepada dua desa Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir hari ini   Senin 2/8/2021.

Menurut keterangan kepala desa Cilamaya Girang CASDAM menyampaikan," sebelumnya pada bulan juli kantor pos cabang blanakan telah menyalurkan BST kemensos ke masing masing KPM sebesar 600 Ribu rupiah untuk penyaluran tahap 14 dan 14 bulan juni dan juli. 

Bantuan 10 kg beras ini merupakan bantuan tambahan dari kemensos dampak pandemi covid 19 dan pemberlakuan PPKM level 3 yang sebelumnya subang level 4,mudah mudahan bantuan pemerintah ini bisa membantu masyarakat di masa pemberlakuan PPKM.


Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) memakai masker ketika keluar rumah,mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,karena itu adalah anjuran dari pemerintah,bagi masyarakat yang belum di vaksin segera di vaksin karena itu wajib bagi warga negara indonesia supaya kita aman dari Virus Covid 19 pungkas casdam (Bebeng)

TrendingMore