DaerahRagam

Kelurahan Soklat Gelar Rapat Minggon

Jurnal.5
Jumat, 27 Agustus 2021, 17:09 WAT
Last Updated 2021-08-27T10:09:41Z

 


JURNAL5.COM | Kelurahan Soklat Kecamatan Subang gelar rapat minggon yang diselenggarakan kelurahan soklat dihadiri lurah soklat Adang Somantri, Kasi Kesos, Sekertaris,Ketua LPM, Babinmas para rw, rt, dan  karang taruna sekelurahan soklat. Jumat 27 agustus 2021 .


 Dalam arahannya Kasi Kesos Cici Sulastri memberikan pengarahan tentang bagaimana cara rt dan rw untuk membuat laporan kegiatan tentang pendataan penduduk kegiatan ini.


Mencakup pendataan berapa warga yang terpapar positip Covi-19 warga yang melaksanakan isoman di lingkungan kelurahan Soklat.


Dalam sambutan terakhirnya Lurah Soklat meminta kepada rw rt  dan semua pihak untuk bersama melaksanakan nya untuk honor insentif perharinya 75.000 per 28 hari beserta ada bantuan APD dari kelurahan.


" Semoga dengan adanya honor intensif yang diberikan pihak Pemda Subang dapat memacu rt rw satgas covid dilingkungan masing masing untuk aktif mendata warga dilingkungannya dan menekan penyebaran covid-19 khususnya dikelurahan soklat."Imbuhnya. ( Aep )

TrendingMore