DaerahJabar

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Pimpin Rapat Sidang Paripurna

Jurnal.5
Jumat, 27 Agustus 2021, 11:31 WAT
Last Updated 2021-08-27T04:31:20Z
Rapat Sidang Paripurna dihadiri Wakil Bupati Cianjur H. TB Mulyana Syahrudin mengenai 2 Buah Raperda atas usulan 7 Praksi

Cianjur Jurnal 5//- Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin Menghadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur Jl. KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur. Senin, 24/08/2021.

Adapun pembahasan rapat paripurna DPRD Kabupaten Cianjur yaitu :

1. Tanggapan dan/atau jawaban fraksi – fraksi DPRD atas pendapat Bupati terhadap 6 (enam) buah raperda usul prakarsa DPRD.

2. Jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi – fraksi DPRD atas 2 (dua) buah raperda usul eksekutif dan

3. pembentukan panitia khusus DPRD kabupaten cianjur pembahas 6 (enam) buah raperda usul prakarsa DPRD dan 2 (dua) buah raperda usul eksekutif,

Disampaikannya Tanggapan Dan /Atau Jawaban dari 7 fraksi -fraksi DPRD atas 2 (dua) buah raperda usul eksekutif tersebut, pelaksanaan rapat secara langsung dan virtual yang acaranya di pandu oleh ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan yang akrab di panggil Ganjar. Seraya ucapan terimakasih disampaikan oleh Ganjar atas penyampaian Tanggapan Dan /Atau Jawaban fraksi-fraksi DPRD kabupaten Cianjur, berupa tanggapan, atas 2 (dua) buah raperda usul eksekutif, begitu juga yang telah disampaikan oleh wakil bupati Cianjur sampaikan apresiasi.

”Dengan telah ditetapkannya keputusan DPRD tadi, kepada para anggota DPRD, yang nama-namanya tercantum dalam keputusan DPRD yang dibacakan tadi, kami mengucapkan selamat bekerja, sesuai dengan yang diamanatkan dalam keputusan DPRD. semoga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab.” Ujarnya.


Laporan: Budi Panca

TrendingMore