Ragam

Polsek Taktakan Polres Serang Kota Intens Bagikan Masker

Jurnal.5
Selasa, 31 Agustus 2021, 10:56 WAT
Last Updated 2021-08-31T03:56:36Z

Jurnal5.com - Meski Kota Serang sudah turun kasta, dari level 4 menjadi level 3, upaya pencegahan penularan virus covid-19 masih terus dilakukan oleh kepolisian.

Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, membagikan masker gratis ke masyarakat sebagai upaya terus menekan penularannya.

"Kita bagikan masker ke masyarakat, di jalan Takari KM 3 depan mapolsek Taktakan, Kecamatan Taktakan, agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin, SH, Senin (30/08/2021).

Kami melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker sebagai tahapan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat khususnya warga Taktakan menyadari pentingnya Protokol kesehatan 5M.

"Warga masyarakat kecamatan Taktakan terhindar dari penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini" jelasnya. (TP/HUMAS).Polresta Tangerang Bubarkan Komedi Putar Di Kronjo Karena Masih PPKM

TANGERANG -- Petugas kepolisian dari Polresta Tangerang, bersama Satgas Covid Kabupaten Tangerang membubarkan komedi putar di desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (30/8/2021).

Dibubarkannya komedi tersebut,  karena saat ini masih  diberlakukannya  PPKM Darurat Jawa Dan Bali, dengan adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan  polisi hawatir akan adanya kenaikan angka kasus Covid 19.

" Setelah mendapatkan laporan warga, anggota kami dan Satgas Covid Kecamatan Kronjo  langsung menindaknya dengan membubarkan komedi putar di Kronjo,"  kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro, Senin (30/8/2021).Malam

Wahyu mengatakan, saat ini angka kasus di Kabupaten Tangerang sudah mengalami penurunan, namun tetap saja ketika masyarakat lengah dan abai terhadap prokes, tidak tertutup kemungkinan angka kasus bisa saja bertambah, polisi bersama unsur Pemkab  Tangerang yang tergabung didalam Satgas Covid sudah semaksimal mungkin melakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

" Kami berharap pengeritannya kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan karena saat ini PPKM darurat masih diberlakukan,"tandasnya.(Kaji)

TrendingMore