Ragam

Prajurit Yonmarhanlan III dukung Serbuan Vaksin TNI AL Muara Gembong.

Jurnal.5
Rabu, 25 Agustus 2021, 15:37 WAT
Last Updated 2021-08-25T08:37:59Z

Jakarta - Berbekal kemampuan Dasar Komputer Prajurit  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III, mengerahkan potensi yang dimiliki dalam mendukung pelaksanaan program vaksinasi Nasional Warga Maritim yang diadakan oleh Korps Marinir TNI AL , di Lapangan Balai Desa Pantai Mekar KP. Gaga Muara Gembong Bekasi, Rabu (25/08/2021)

Saat ini difokuskan untuk pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua Karena sebelumnya telah dilaksanakan Serbuan Vaksin Korps Marinir Pasmar 1  Yang dilakukan melalui jalur Laut dengan menggunakan Perahu Karet. diharapkan dalam beberapa hari pelaksanaan Vaksinasi di tempat ini dapat mencapai target yakni 2000 orang akan mendapatkan Vaksinasi. 


Sebagai satuan Pelaksana Pasmar 1 Yonmarhanlan III mengirimkan Prajurit terbaiknya sebagai Tim registrasi Screening guna mendukung jalanya vaksinasi National Marinir TNI AL yang terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi di seluruh wilayah kerjanya melalui jajaran yang berada di daerah untuk bersama-sama mensukseskan program sejuta vaksin sehari.

Kemudian ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan III, Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan, Prajurit yang telah ditunjuk untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi Pasmar 1 kegiatan Ini adalah menjadi momentum kita semua, Karena kita Masih dipercaya oleh Komando atas guna terlaksananya Vaksinasi National. Laksanakan dengan ikhlas dan laksanakan sebaik baiknya," Jelasnya. 



Laporan: Wadira

TrendingMore