Berita TerbaruDaerahJabarRagam

RW 15 Kelurahan Pamoyanan Berikan Santunan Untuk Anak-anak Yatim Dan Dhuafa

Jurnal.5
Selasa, 31 Agustus 2021, 13:47 WAT
Last Updated 2021-08-31T06:47:53Z
R. Tetty Goestiati Ketua RW 15 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Saat Memberikan bantuan Paket Sembako

Cianjur Jurnal5// – Dalam rangka memperingati hari besar Islam muharam sekaligus peringati HUT kemerdekaan RI yang ke 76 tahun RW 15 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa barat Bekerjasama dengan Karang Taruna menggelar kegiatan Baksos Berupa santunan anak yatim Piatu bertempat di lapang Kp. Gelar RT 02 RW 15 Kelurahan Pamoyanan Cianjur.  (28/08/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Para Ketua RT Yang berada di lingkungan RW 15 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur,.



R. Tetty Goestiati selaku ketua RW 15 Kp Gelar, ketika di kompirmasi media online menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial Berupa Santunan Yatim-piatu dan Dhuafa Merupakan Salah Satu Wujud Cinta Kasih Kami terhadap Anak-anak Yatim dah Dhuafa Yang berada di lingkungan RW 15 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur Sekaligus dalam Rangka Menyambut Bulan Muharram 1443 Hijriya Juga Memperingati HUT RI Yang Ke 76. Ujarnya. 

Lebih lanjut lagi R.Tetty sampaikan, alhamdulilah kegiatan dalam rangka Muharam serta memperingati HUT RI ke-76 dengan kegiatan santunan yatim piatu di masa Pademi covid-19 dan di berlakukannya PPKM kami tetap ingin selalu berbagi,. Dan Selama kegiatan berlangsung kami tetap ikuti anjuran Pemerintah dengan Prokes ketat salah satunya pake masker, cuci tangan.



“Kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim piatu dan dhuafa merupakan agenda yang sangat Mulia dan InsyaAllah akan kami laksanakan secara rutin, adapun bantuan yang di berikan berupa paket sembako dan Uang Kadeudeh, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kp Gelar, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa ”pungkasnya



Laporan: Budi Panca

TrendingMore