AcehRagam

Sukseskan Program Vaksinasi ke Pelosok Desa, Kapolsek Ranto Peureulak Antar Jemput Warga

Jurnal.5
Senin, 30 Agustus 2021, 14:58 WAT
Last Updated 2021-08-30T07:58:56Z

Jurnal5.com, Ranto Peureulak - Gencar sukseskan program vaksinasi ke wilayah pelosok desa, Kepolisian Sektor Ranto Peureulak,Polres Aceh Timur, mobilisasi warga  untuk di suntik vaksin dengan cara dijemput dor to dor. Warga diangkut ke lokasi vaksin menggunakan kendaraan Patroli Polsek.

Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Luthfi Arinugraha Pratama S.Tr menyampaikan, pihaknya bekerjasama dengan UPT Puskesmas setempat untuk melakukan penyuntikan bagi warga di Gerai Vaksinasi.

“Ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional dan khususnya di Kabupaten Aceh Timur,” ujar Kapolsek, Senin (30/08/2021).

Untuk armada angkut warga, lanjut Kapolsek, ada tiga unit kendaraan dinas patroli diperbantukan untuk antar jemput warga yang divaksin.

“Untuk kemudahan warga ke lokasi dan bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami. Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada angkutan untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi dan menambah antusias warga untuk di vaksin,” beber Lutfi.

Sambungnya lagi, “Alhamdulillah, mendapat tanggapan positif dari warga dan tokoh masyarakat. Hal ini akan terus dilakukan oleh Polsek Ranto Peureulak dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” pungkasnya.(Kaji)

TrendingMore