Berita TerbaruPeristiwa

TIDAK MAMPU BEROBAT DAN TIDAK MEMILIKI BPJS AKHIRNYA WAWAN GUNAWAN ALIAS BAGONG MENINGGAL DUNIA

Jurnal.5
Sabtu, 21 Agustus 2021, 20:24 WAT
Last Updated 2021-08-31T13:10:24Z


Subang- Jurnal5.com | Wawan Gunawan alias Bagong 40 tahun warga dusun Sukamaju Barat Rt.04/01 desa Langensari kecamatan Bllanakan kabupaten Subang selama satu bulan menderita penyakit liver,Wawan Gunawan alias Bagong selama sakitnya tidak pernah di bawa berobat ke rumah sakit karena faktor ekonomi dan tidak memiliki kartu indonesia sehat (KIS).

Disaat Wawan Gunawan alias Bagong, terkena sakit,istri wawan Darti 30 tahun sedang hamil tua mengandung anak Wawan yang ke tiga.

Dalam kondisi ekonomi yang emang sangat sulit bagi ekonomi bawah seperti keluarga Wawan Gunawan itu terjadi semenjak  munculnya virus covid 19, maka dengan situasi dan keadaan sulitnya ekonomi keluarga wawan gunawan pasrah dengan kenyataan,akhirnya Wawan Gunawan meninggal dunia pada hari sabtu 21/08/2021.

Wawan Gunawan alias Bagong meninggalkan dua orang anak yang masih kecil kecil dan istrinya yang sedang hamil tua.di saat bersamaan sang suami menghembuskan napas terakhir,sang istri  Darti mendadak perutnya terasa mules mules seperti hendak melahirkan. wawan gunawan alias bagong meninggal di rumah mertuanya di dusun sukawera desa tanjung tiga kecamatan blanakan kabupaten subang,wawan gunawan alias bagong di makamkan di di TPU dusun Sukamaju barat desa langensari.

Menurut keterangan Sahroni salah satu aparat desa Langensari menyampaikan," almarhum wawan gunawan alias bagong adalah seorang kepala keluarga yang tangguh dan bertanggung jawab terhadap keluarganya,serta almarhum orang yang baik dan mudah bergaul dengan siapapun,sayang ketika almarhum sakit beliau tidak memiliki KIS ataupun BPJS jadi karena paktor ekonomi almarhum tak pernah di bawa berobat apa lagi untuk di rawat di rumah sakit dan itu semua karena keluarga wawan tidak ada yang mampu untuk membawanya ke rumah sakit,tapi kita kembalikan kepada sang pencipta semua sudah suratan dan takdir ilahi robi yang takan bisa di rubah rubah.ucap sahroni pada awak media (Bebeng)

TrendingMore