Daerah

Warga Perumahan FORTUNE Residence Gotongroyong Perbaiki Jalan Lingkungan

Jurnal.5
Selasa, 24 Agustus 2021, 19:46 WAT
Last Updated 2021-08-24T12:46:19Z


Jurnal5.Com | Jalan merupakan sarana utama untuk melancarkan aktifitas warga, baik jalan pribadi ataupun jalan umum. Seperti halnya kondisi jalan di perumahan FORTUNE Residence, desa Limbangasari, Kec. Kab. Cianjur, yang selama ini cukup memprihatinkan, karena hanya sekedar hamparan bebatuan saja, padahal jumlah bangunan rumah di Perumahan tersebut cukup banyak. 

Sementara jalan tersebut merupakan akses utama untuk memasuki lingkungan perumahan . Agar seluruh penghuninya menjadi nyaman, baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor, demi mengatasi semua itu, akhirnya warga bermusyawarah untuk bisa memperbaiki jalan tersebut, dan berkat bantuan salah satu penghuni perumahan, akhirnya perbaikan  jalan pun bisa dilaksanakan secara rabat beton. Selasa (24/08/21)

Iwan Setiawan salah satu penghuni dan juga selaku  Ketua Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang ( MAC ) Cianjur Kota menuturkan," terlaksananya pembangunan jalan menuju perumahan FORTUNE RESIDENCE ini merupakan hasil musyawarah bersama warga, dan Alhamdulillah masalah biaya sepenuhnya ditanggung oleh penghuni yang dermawan, yaitu H. Asep Iwan Gusniardi, kebetulan ia juga srbagai Anggota DPRD Kab. Cianjur dari fraksi Golkar. Atas kedermawanan H. Asep Iwan serta dukunga semua warga penghuni FORTUNE Residene ,akhirnya perbaikan jalan pun bisa terlsksana." Tutur Iwan


Sementara Asep Iwan Gusniardi mengatakan," jalan merupakan faktor utama demi kelancaran aktifitas, baik lingkungan pribadi ataupun umum. Demikian juga halnya dengan kondisi jalan di lingkungan perumahan FORTUNE Residene. Sehubungan hal tersebut kita sepakat memperbaiki jalan ini, demi kenyamanan seluruh penghuni dan tamu yang berkunjung kepada saudaranya yang ada perumahan FORTUNE Residence ini." Kata Asep


" Sambung Asep, Insya Allah dalam waktu dekat jalan yang lebar 7 meter dan panjangnya 150 meter keberadaannya akan lebih baik lagi daripada sekarang. Karena kami sudah mengajukan dana  kepada pemerintah melalui aspirasi. Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari semuanya, demi kenyamanan bersama." Pungkas Asep.


Laporan: Ateng Permana

TrendingMore