Peristiwa

3 Siswa SMP Negeri Blanakan 1 Alami Kecelakaan Dalam Perjalanan Pulang Dari Sekolah

Jurnal.5
Selasa, 07 September 2021, 14:57 WAT
Last Updated 2021-09-07T07:57:59Z

Jurnal5-Blanakan Subang- Tiga orang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Blanakan alami kecelakan ketika dalam perjalanan pulang dari sekolah. Mereka diantaranya Ajis, Amad dan Ales yang berboncengan demhan menggunakan kendaraan roda dua (motor) bertiga.

Berdasarkan informasi warga sekitar, awal mulai kejadian ketika motor yang dinaiki ketiga siswa tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke arah barat namun tiba tiba motor tidak terkendali hingga menghantam Tugu Ikan Hiu yang berada persis di depan Kantor Desa Blanakan dan sebelumnya menghantam motor yang dikendarai ibu-ibu hingga si ibu itu terjatoh dan mengalami benturan di kepala. Namun ibu tersebut tidak mau untuk di bawa ke puskesmas Blanakan yang lokasinya tidak jauh dari Tempt Kejadin Perkara (TKP).

Benturan antara motor yang dinaiki tiga orang siswa dengan tugu akibatkan suara benturan yang keras sehungga terdengar oleh para aparat desa termasuk oleh Kepala Desa Blanakan yang sedang beristirahat, baru usai melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 7 pada hari Selasa (07/09/2021). 


Dari kecelakaan tersebut dua orang alami luka ringan dan 2 orang korban mengalami luka yang cukup serius yaitu Azis dan Amad yang terus meraung kesakitan karena harus dilakukan tindakan jahit luka. Ajis alami luka serius di bagian lutut dan tangan hingga harus di jahit dan Amad mengalami luka di kepala dan mata sedangkan untuk Ales bisa langsung dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah ke Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. 

"Anak saya pulang dari sekolah di Smp Negri 1 Blanakan, mereka berboncengan 3 orang dan mengalami musibah kecilakaan di pertigaan jalan Tugu Ikan Hiu depan Kantor Desa Blanakan dan korban Azis serta Amad mengalami luka serius, sedangkan untuk Ales sudah di bawa pulang," ucap salah satu orang tua korban kepada jurnal5.(07/09/2021)

Saat ini keedua korban yaitu Azis dan Amad berdasarkan tinjauan media jurnal5 masih berada di Puskesmas Blanakan untuk ditangani lebih lanjut.(Bebeng)

TrendingMore