Berita Video

Abang Becak dan Anak Anak MI, Menyampaikan Ucapan Trimakasih Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota

Jurnal.5
Kamis, 02 September 2021, 14:08 WAT
Last Updated 2021-09-02T07:16:50Z



 CIREBON KOTA,- bansos berupa sembako beras dan masker menjadi perioritas  Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, khususnya bagi sebagian masyarakat terdampak pandemi covid-19, jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melalui giat OPs Yustisi dipimpin Aiptu Benny bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Saidi, Aiptu Sukanan dan Bhabinkamtibmas Aipda Moh. Carmo dengan penanggung jawab AKP Didi Setiyadi Kapolsek Kapetakan, kembali membagikan bantuan sembako kepada para abang Becak berupa beras dan sekaligus berbagi masker kepada para pedagang maupun pembeli di celancang serta kepada Anak Anak Sekolah Madrasa Ibtidaiyah ( MI) di Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kab. Cirebon, Kamis (2/9/2021). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,  S.H, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Kapetakan menyampaikan " Pada Hari Kamis ini angota bhabinkamtibmas melaksanakan giat rutin Ops Yustisi dalam rangka percepatan penanganan putus rantai virus Covid-19, dengan mengedukasi warga agar tetetap menerapkan protokol kesehatan dan sekaligus berbagi masker gratis kepada para pedagang maupun abang Becak di Pasar Celancang, sekaligus memberikan bansos berupa 5 Kg Beras kepada para abang becak serta juga sambang pada masyarakat. Kegiatan ops yustisi dan bansos ini secara rutin, terus menerus dilaksanakan. Baik tingkat Polres cirebon kota maupun polsek-polsek jajaran. Demikian pula hari ini, kami dari Polsek Kapetakan turun langsung ke masyarakat membagikan masker dan sembako kepada masyarakat dampak Pandemi Covid-19 ". Ujar AKP Didi Setiyadi. 

" Masker sebanyak 50 Pcs habis kita bagikan dalam hitungan menit, dan Bansos ini berupa Pembagian 5 kg beras sebanyak 20 kantong, kepada warga masyarakat kurang mampu kita fokuskan bansos di Wilayah Kecamatan Suranenggala sebanyak 20 kantong wilkum Polsek Kapetakan, Jelas Kapolsek Kapetakan. 

Dalam pelaksanaan giat tersebut piket Pawas Aiptu Benny didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes 5M dan 3W. Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota


Laporan: Wadira

TrendingMore