Ragam

Ade Saputra: Pungli Adalah Musuh Bersama Negara!

Jurnal.5
Jumat, 10 September 2021, 16:31 WAT
Last Updated 2021-09-10T09:31:46Z

Jakarta - Kepala Koordinator Se-Indonesia DPP LSM Temperak Dr. H. Ade Saputra, SH MH sangat marah dengan merebaknya pungli terutama di kalangan oknum pejabat maupun aparat. Hal ini disampaikan kepada wartawan pokja anti korupsi di Jakarta, Jum'at (10/9/2021). 

"Sangat menjengkelkan perilaku oknum-oknum pejabat maupun aparat yang melakukan pungutan liar (pungli) akhir-akhir ini. Padahal saat ini kondisi perekonomian masyarakat masih belum pulih efek wabah covid-19 yang berkepanjangan. "Jelasnya. 

"Perilaku pungutan liar ini sudah masuk pandemi akut jika tidak segera diberantas maka dipastikan akan menjalar kemana-mana laksana virus. Harus segera diputus mata rantainya demi masa depan anak bangsa, "ungkapnya. 

"Kita sangat yakin masih banyak anak-anak bangsa terbaik di negeri ini yang siap menggantikan pejabat yang korup. Sudah saatnya kita pangkas sampai ke akar-akarnya perilaku tersebut. "Tegasnya. 

"Tugas bersama anak-anak negeri di NKRI ini adalah bagaimana sistim birokrasi dibebaskan dari perilaku korup mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar. "Tuntasnya. 

Laporan: Jalal

TrendingMore