Berita PolriRagam

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Door to Door ke Rumah Warga

Jurnal.5
Selasa, 14 September 2021, 13:17 WAT
Last Updated 2021-09-14T06:17:07Z


Jurnal5 | Untuk tetap menjaga Siskamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah binaannya dan agar penanganan Covid 19 dapat dipercepat penyelesaiaanya Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi, S.H melakukan giat sambang dengan sytem door to door di Kp. Cipeundeuy Desa Cibeureum Kec. Cijaku Kab. Lebak. Selasa (14/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan mengingat Desa-Desa Wilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, dengan cara memberikan himbauan tentang Siskamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat sambil melakukan komunikasi sosial dengan bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat sehingga situasi yg aman dan kondusif dapat terwujud. Dan tak lupa mengajak masyarakat untuk mau di vaksin Covid-19.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,,M.I.K Melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja “mengatakan bahwa dengan sambang dan silaturahmi diharapkan masyarakat dengan kepolisian dapat bersinergi dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif serta penyebaran virus covid 19 dapat di tekan”ucapnya

Semoga Pilkades serentak Tahun 2021 berjalan aman, kondusif. Pungkasnya.(kaji)

TrendingMore