Ragam Daerah

Persiapan Roadshow Kunjungan Kerja Pemberian Bantuan Bibit Ke Anggota Koperasi

Jurnal.5
Kamis, 09 September 2021, 12:46 WAT
Last Updated 2021-09-09T05:46:04Z

Jurnal5-Subang- Dalam rangka persiapan kunjungan Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2021, Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan (DKP) RD. Maman Firmansyah, S.Sos., M.Si. dan Kepala Bidang (Kabid) Perikanan Asep Jaelani, S.E., beserta rombongan berkunjung ke Koperasi Karya Bhakti, di  Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Persiapan roadshow kunjungan kerja serta pemberian bantuan bibit udang, ikan nila dan ikan mujaer oleh Bupati Subang pada tanggal 14 September 2021 secara simbolis dijadwalkan di tiga titik di Wilayah Kecamatan Blanakan. 

"Untuk nanti kegiatan roadshow kunjungan bupati pada tanggal 14 september 2021 akan di bagi 3 titik pertama untuk Koperasi di Desa Jayamukti di gabung dengan Koprasi Desa Rawameneng direncanakan pukul 10:00 WIB siang, titik kedua Desa Koperasi Mina Karya Bhukti Blanakan gabung dengan Koperasi Langgeng Jaya Desa Langensari dijadwalkan pukul  12:30 WIB dan untuk titik ketiga koprasi Karya Bhakti Desa Muara dengan Koperasi Tambak Jaya Desa Tanjung Tiga pada pukul 15:30 WIB," jelas Eko Ginanjar, Ketua Koperasi Karya Bhakti Muara kepada Harian Kriminal.(09/09/2021)

Eko menambahkan bahwa untuk Koprasi Mina Karya Bhakti Desa Muara sudah siap untuk menyambut kunjungan Kang Jimat pada 14 September 2021. Persiapan yang dilakukan sangat sederhana karena Kang Jimat tidak mau acara berlebihan apalagi sekarang masih dalam situasi covid 19.


Saat di konfirmasi Kabid Perikanan Kabupaten subang Asep Jaelani mengutarakan bahwa selain Kang Jimat berkunjung ke Wilayah Kecamatan Blanakan juga akan melakukan kunjungan ke wilayah lainnya.

"Memang benar bahwa Kang Jimat dijadwalkan tanggal 14 September 2021  akan ada laksanakan kunjungan ke Wilayah Kecamatan Blanakan dalam rangka pemberian bantuan bibit udang dan ikan kepada enam koperasi, selain Kecamatan Blanakan Bupati Subang juga akan lanjutkan Roadshow ke kecamatan Sukasari, Legon dan Pusaka dengan agenda yang sama seperti yang di laksanakan di Kecamatan Blanakan," pungkas Asep Jaelani, S.E.(Bebeng)

TrendingMore