Berita Polri

Polsek Malingping Polres Lebak Bersama Puskesmas Cipeundeuy Kembali Adakan Vaksinasi Masal

Jurnal.5
Rabu, 08 September 2021, 13:27 WAT
Last Updated 2021-09-08T06:27:28Z

Jurnal5 - Komitmen untuk terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menjalankan program pemerintah, Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi masal. Kali ini, dengan bekerjasama dengan Puskesmas Cipeundeuy vaksinasi masal digelar di Puskesmas Cipeundeuy, tepatnya di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (08/09/2021).

Dijelaskan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kompol Eko Widodo, SE., MH., Kapolsek Malingping, saat ini pihaknya setiap hari melakukan vaksinasi dan bekerjasama dengan pihak puskesmas di wilayah Malingping.

"Hari ini kegiatan vaksinasi dosis 1 bekerjasama dengan Puskesmas Cipeundeuy dan target vaksin 200 orang, Vaksinator 6 orang dari Puskesmas Cipeundeuy," kata Eko Widodo.

Diakui Eko, hingga saat ini kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi belum maksimal, "Dan ini butuh kerja keras, bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Malingping akan terus berupaya melakukan imbauan kepada warga agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan," tambahnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajarannya serta pihak yang terus bersinergi dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Terima kasih untuk semua pihak, semoga Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali," pungkasnya.(kaji)

TrendingMore