Ragam

Program Tataboga Purwadadi Subang Untuk Pemulihan Ekonomi

Jurnal.5
Sabtu, 11 September 2021, 13:29 WAT
Last Updated 2021-09-11T06:29:54Z

JURNAL5, Pandemi covid 19 yang berlangsung sekitar 2 tahun terakhir berdampak pada masyarakat dalam segala bidang, baik dalam bidang ekonomi, sosial dan maupun bidang lainnya. Untuk mengurangi dampak tersebut pemerintah terus melakukan upaya dalam mengurangi dan memulihkan dampak pandemi covid 19 pada masyarakat.

Pada hari Selasa (07/09/2021) bertempat di Kantor Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang Jawa Barat, Tim Provinsi Divisi Manufaktur untuk Program Tataboga yang diwakili oleh R. Rubidilah, melakukan survei untuk persiapan pelatihan tataboga di Desa Purwadadi.

"Kegiatan hari bertujuan untuk meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelatihan tataboga. Setelah survei ini, direncanakan pelaksanaan pelatihan akan dilaksanakan pada akhir September," jelas R. Rubidilab.(07/09/2021)

Rubidilah juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan antusias dari masyarakat serta Pemerintahan Desa Purwadadi.

"Kami manyambut baik program tataboga yang akan dilaksanakan di desa kami dan mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi," ungkap Bayu, Sekretaris Desa Purwadadi.

Bayu juga berharap, semoga ada program-program lain yang juga bertujuan untuk pemulihan dari dampak pandemi covid 19.(Yakub

TrendingMore