KesehatanRagam

Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi Tahap 1

Jurnal.5
Kamis, 09 September 2021, 12:51 WAT
Last Updated 2021-09-09T05:51:57Z

CIANJUR- Jurnal5-
SMPN 3 kecamatan mande kabupaten cianjur laksanakan vaksinasi bagi siswa kelas sembilan, adapun siswa kelas delapan yang tertinggal ikut juga vaksinasi di hari ini.Kamis 09/09/2021.

Sebanyak 240 anak siswa siswi SMPN 3 mande ikut melaksanakan vaksinasi tahap satu, pelaksanaan vaksinasi smp 3 sudah berjalan dua hari sejak kemarin.

Fajar selaku humas SMPN 3 mande menerangkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap satu dengan jumlah 240 siswa siswi smpn 3 ini berjalan dengan lancar, dan harapan saya untuk semua siswa siswi saya yang ikut belajar, serta mendapatkan respon dari orang tua untuk melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.


Di bidang pendidikan anak - anak sekolah sebagai sasaran vaksin, dengan harapan apabila bulan depan kita bisa jadi pembelajaran tatap muka (PTM) maka anak anak sudah kita vaksin," tambah nya.
selama lebih satu tahun, sejak maret 2020 pemerintah menerapkan pembelajaran jarak jauh ( PJJ) hal ini untuk menekan penyebaran covid 19.

Di temukan berbagai dampak negatif bagi siswa, melalui vaksinasi bagi pendidik dan tenaga pendidikan.

Maka pemerintah telah bersiap untuk membuka kemungkinan pelajaran tatap muka (PTM).
Dengan adanya kesadaran baik siswa maupun wali murid maka kita bisa berharap agar pelaksanaan, pembelajaran tatap muka segera di laksanakan.


Laporan : Rafli hidayat

TrendingMore