Ragam

Warga Rancasari Berantusias Turun ke Jalan Memperbaiki Jalan Provinsi yang berada di Dusun Rancasari, Yang kondisinya sangat Mengkhawatirkan

Jurnal.5
Selasa, 21 September 2021, 17:28 WAT
Last Updated 2021-09-21T10:28:45Z

SUBANG, _Jurnal5_ - Kondisi jalan di daerah Rancasari rusak parah. Di lokasi kerusakan itu, bisa berdampak fatal kepada pengguna jalan. Mengingat, kerusakan jalan itu menonjol ke atas.

Apa lagi sebentar lagi mulai musim hujan pasti ada genangan air yang mengakibatkan jalan yang tidak terlihat oleh genangan air.


Hal ini terpotret dari unggahan salah seorang netizen dengan Akun asep maulana. Menurut dia kondisi jalan di Racnasari sangat menghawatirkan bahkan membahayakan pengguna jalan, karena kondisi jalan adanya tonjolan atau menggelembung sangat panjang dan menghalangi pengguna jalan yang akan masuk ke wilayah Dusun Rancasari.

Untuk menghindari kecelakaan yang berdampak fatal, kata asep maulana, Kepala Desa Rancasari Ujang Waridin turun tangan. Bersama warga, dia membenahi jalan yang rusak.

"Akhirnya dengan dipantau langsung oleh Bapa Kepala Desa Rancasari H. UJANG WARIDIN sejumlah warga melakukan pemangkasan jalan tersebut karena tidak mau ada lagi kejadian kecelakaan," kata asep maulana.

Hanya saja perbaikan jalan yang dilakukan Kades ini sifatnya sementara. Kata asep maulana, Kades berharap pemerintah provinsi bisa membenahi jalan secara permanen.

 


Menurutnya, kerusakan jalan itu sudah berulang kali, namun kembali rusak. Karenanya, dia berharap Pemerintah Provinsi membenahi secara permanen sehingga tidak terjadi kerusakan yang sama

"Kades berharap pihak terkait dalam hal ini PU Provinsi untuk melakukan perbaikan jalan tersebut secara permanen bukan hanya perbaikan sementara,' harapnya


Laporan : Deden adekartala

TrendingMore