Berita Polri

Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT Cemindo Gemilang

Jurnal.5
Sabtu, 16 Oktober 2021, 22:18 WAT
Last Updated 2021-10-16T15:18:50Z


LEBAK | Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk yang berada di Kec. Bayah, Kab. Lebak, Banten. Sabtu (16/10/2021).


Pengamanan ini dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi personel Ditpamobvit, personel Satbrimob dan personel Ditpolair serta diikuti oleh Security perusahaan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk dan dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli dilakukan pada titik-titik rawan keamanan.

"Pengamanan juga dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, barang  dan orang yang akan masuk maupun keluar perusahaan,"Kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengatakan Selain melakukan pengamanan dan patroli, untuk mencegah penyebaran covid-19 personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan.

Sementara itu saat ditemui AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

"Kegiatan pengamanan dan patroli yang saya pimpin ini, bertujuan untuk mencegah situasi keamanan yang tidak kondusif dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten". Ucap Abdul.

"Maka dari itu selain melakukan pengamanan, kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Cemindo Gemilang tentang sistem pengamaan di perusahaan tersebut, agar kegiatan pengamanan ini dapat berjalan secara optimal.

“Terakhir saya berharap kegiatan pengamanan dan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami yaitu PT Cemindo Gemilang Tbk, agar karyawan dapat bekerja dengan tenang dan tamu perusahaan yang datang pun merasa aman," tutupnya. (Bidhumas/kaji)

TrendingMore