DaerahRagam

DIKLATCAB BPC HIPMI Indramayu Untuk Pengusaha Muda

Jurnal.5
Minggu, 10 Oktober 2021, 04:42 WAT
Last Updated 2021-10-09T21:42:32Z

Jurnal5, Indramayu, Kegiatan pendidikan dan latihan badan pengurus cabang HIPMI Indramayu dengan tema tantangan dan peluang pengusaha lokal di era digital bertempat Hotel Grand Trisula jalan DI Panjaitan no 77 Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Indramayu, Sabtu 9/10/2021.

Diklatcab BPC ini untuk pengusaha muda, khususnya Pengusaha muda indramayu yang siap dengan tantangan dan membidik peluang pengusaha lokal di era digital, HIPMI yang mempunyai Motto “Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Nina Agustina, Dandim 0616 Letkol Inf Teguh Wibowo, Ketum DPD Surya Batara, Kemnaker RI Ade Syaekudin, Supendi Sami’an Kepala STIDKI NU.

Achmad Mujani, S.H.I mengatakan kebijakannya Pak Jokowi mengintruksikan kepada pemerintah kabupaten kota untuk menggandeng semua pengusaha – pengusaha muda seluruh Indonesia, dan prinsipnya sepanjang penguasa membangun Indramayu diajak ataupun tidak kami HIPMI Indramayu tetap membangun untuk Indramayu.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan pendidikan dan pelatihan ini memberikan peluang kepada temen – temen pengusaha muda kita agar jangkauannya lebih jauh, mudah menginformasikan kepada masyarakat indonesia dengan cara – cara seperti ini, maka temen – temen menjual produknya juga mensosialisasikan keilmuannya akan lebih mudah dan lebih gampang.

Selain itu, Achmad Mujani juga mengucapkan selamat Hari Jadi Indramayu ke – 494 ” Di usia yang sudah mapan ini semoga Pemerintah Indramayu jauh lebih baik melihat masyarakat kondisinya apakah masih banyak kekurangan – kurangan dan salah satunya adalah yang belum maksimalnya terkait buruh migran dan persoalan pengangguran berharap pemerintah kabupaten Indramayu mendorong dan konsen terhadap persoalan – persoalan ekonomi.Ungkapnya.(Wawan) 

TrendingMore