DaerahRagam

Empat Calon Kepala Desa Gunung Karung Kecamatan Maniis,Kabupaten Purwakarta Saling Menyampaikan Visi dan Misi

Jurnal.5
Minggu, 10 Oktober 2021, 14:44 WAT
Last Updated 2021-10-10T07:44:21Z

Purwakarta //jurnal5 - Aparatur Desa Gunungkarung Kecamatan Maniis bersama warga Desa Gunungkarung melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para calon Kepala Desa serta do’a bersama agar pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar dan aman, di halaman Desa Gunungkarung Minggu (10/10/2021.

 Kegiatan dilakukan dengan menjaga prokes dan dihadiri Babinsa,Bhabinkantibmas dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia Solihin  menyampaikan sesuai hasil musyawarah dan mufakat dan tahapan kampanye sesuai komitmen dengan para calon akan hari ini cuman dibatasi cuman 50 orang dari tiap calon minimal 10 orang.sesuai dengan prokes.

dalam pemilihan semua harus bersikap legowo dan menerima dengan bijaksana, harus memiliki niat yang tulus untuk membangun desa dan kemampuan dalam mengelola berbagai permasalahan di desa. Salah satunya kepala desa harus bisa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah bagi warganya.
"ujarnya.

Di tempat yang sama panitia panwas pilkades   Desa Gunung karung  H.Mamduh S.Ag berkenan dengan tanggal 10 Oktober itu awal dimulai pelaksanaan kampanye bagian dari tahapan yang dilaksanakan karena ini ada kesepakatan antara panitia bersama pilkades karena mengingat sesuatu situasi masih dalam situasi covid,sedangkan dalam pilkades serentak kabupaten Purwakarta pelaksanaan 16 Oktober 2021.


"Ia juga menyampaikan  panitia pilkades harus netral, calon kepala desa harus siap kalah dan juga siap menang, jika terpilih fokus terhadap pembangunan sesuai dengan program Bupati Purwakarta dan yang terakhir untuk para calon kepala desa agar tidak melanggar hukum taati semua aturan yang berlaku.
"Panitia harus netral, protokol kesehatan jangan sampai lengah tetap perketat 3m saat pelaksanaan dan calon terpilih nantinya harus lebih baik, aktif dan menerapkan setiap visi misi Calon kades supaya  Simpati dan Aman,Tertib dan kondusif," ringkasnya (zun/ker)

TrendingMore