Ragam

Judul:Wow!!! DPC PROJO Kabupaten Subang,Isi:Wow!!! DPC PROJO Kabupaten Subang melaksanakan Vaksin Covid -19 Masal

Jurnal.5
Minggu, 10 Oktober 2021, 11:36 WAT
Last Updated 2021-10-10T04:36:40Z

Jurnal5.com - Pemerintah menargetkan, pada akhir 2021, 70% masyarakat Indonesia sudah divaksin. Untuk itu ORMAS PROJO Seluruh Indonesia bekerja sama dengan berbagai pihak menyelenggarakan vaksinasi di beberapa wilayah Seluruh Indonesia.

Hari Sabtu Tanggal 9/10/2021 Di Aula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang Dengan Capaiaan 1.197 Aseptor, yang diselenggarakan oleh DPC Projo serta dibantu oleh relawan BAZNAS.
Acara dihadiri langsung oleh Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi, Dandim 0605/Subang Letkol (Czi)Irsyah Qilyarto,S.Ip., Kapolres Subang AKBP Sumarni. Kepala BPBD Kabupaten Subang H.Hidayat, Ketua Bidang Data Satgas Covid-19 Subang Komara Nugraha dan Muspika Pabuaran. 

Ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Desa saat pelaksanaan vaksin masal gerakan nasional percepatan vaksin covid-19,mengajak kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi yang telah diPasilitasi oleh pemerintah, seperti yang telah sampaikan oleh Presiden Joko Widodo bahwa vaksinasi covid-19 adalah Game Changer.

Masih menurut  Ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi mengatakan "Pemerintah adalah garda terdepan yang harus membantu rakyatnya dalam penanggulangan pandemi serta pemulihan ekonomi sehingga dengan program ini masyarakat bisa terbebas dari virus pandemi dan ekonomi pulih kembali,,Program ini semata-mata untuk rakyat karena pemerintah merasa bertanggung jawab terhadap rakyatnya,”Ucap Ketum DPP Projo.

Masih ditempat yang sama Kapolres Subang  mengapresiasi Projo serta jajaran pengurus DPC Projo Kabupaten Subang yang ikut andil bekerja sama dengan POLRI dalam upaya memerangi pandemik ini.

Sementara, Thomas Agung RE, S.Pd. selaku Ketua DPC Projo Kabupaten Subang menyampaikan "perlu ditekankan bahwa vaksinasi adalah strategi pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi sangatlah tepat. Untuk itu Projo Kabupaten Subang akan selalu siap mengawal dan melakukan pendampingan terhadap gerakan nasional percepatan vaksin covid-19. 


“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan dengan capaian sebanyak 1.197 Aseptor, saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, Jajaran pemerintah Daerah, Polres Kodim, terutama kepada masyarakat Subang yang senantiasa mendukung dan ikut andil dalam penanggulangan pandemi covid-19”.pungkasnya (Teh Nury)

TrendingMore