Ragam

Kasan Basari : Partai Gerindra Siap Menjemput Kemenangan Di 2024

Jurnal.5
Sabtu, 23 Oktober 2021, 12:16 WAT
Last Updated 2021-10-23T07:52:36Z


Indramayu, Seluruh kader Partai Gerindra mempersiapkan sejak dini untuk menyongsong dan menjemput kemenangan pesta demokrasi di 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasan Basari pada pidato politiknya dalam rangka konsolidasi dan pengarahan politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Di Hotel Wiwi Perkasa II kabupaten Indramayu, Sabtu 23/10/2021.

Kasan Basari selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, mengajak seluruh kader baik tingkat DPC, sampai tingkat Ranting untuk menyukseskan pemilu di 2024.

Dalam rangka konsolidasi dan pengarahan politik, Kasan Basari ingin memastikan mesin politiknya bekerja dengan baik, Serta mengecek kesiapan seluruh kader Partai Gerindra untuk menyongsong dan mensukseskan sekaligus memenangkan pesta demokrasi tersebut.


"Partai Gerindra harus fokus dan menjemput kemenangan di 2024, baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada", tutur Kasan Basari.

"Percayalah, yakinlah kita Partai Gerindra pasti bisa menghadirkan serta menciptakan kader-kader yang bisa mengemban amanat masyarakat, Gerindra harus bisa melahirkan pemimpin-pemimpin ditingkat eksekutif", tutup Basari.(Wawan) 

TrendingMore