Ragam

Prajurit Yonmarhanlan III dukung Serbuan Vaksin TNI AL di Bapra Cilandak.

Jurnal.5
Rabu, 13 Oktober 2021, 16:15 WAT
Last Updated 2021-10-13T09:15:35Z


JURNAL5 //- Kegiatan Serbuan Vaksin merupakan Program TNI AL guna membentuk Herd Immunity, untuk itu Bukan suatu alasan bagi
prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III untuk
 mengerahkan segala potensi yang ada, guna mendukung kegiatan percepatan serbuan vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut, yang dilaksanakan di gedung Bapra Cilandak, Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan Kali ini Yonmarhanlan III mengirim 2 personel Aktif untuk mendukung giat vaksinasi yaitu Pratu Mar Devan Save Civik dan Pratu Mar Sofan Hamami dimana keduanya bertindak sebagai operator di staff Minlog dan pada kegiatan serbuan vaksinasi ini berperan sebagai operator registrasi pendaftaran dan Observasi.

Untuk target vaksinasi tahap kedua ini diharapkan setidaknya sejumlah peserta yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama yaitu 1500 peserta mengingat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin guna memastikan herd immunity yang diperoleh Keluarga besar Marinir serta warga sekitar Cilandak bisa sempurna dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini sehingga bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta. 

Ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., berpesan “kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan kita semua, demi percepatan terbentuknya Herd Immunity dan target 70% tervaksin sesuai yang dicanangkan oleh Pemerintah, laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya sebagi bentuk loyalitas kita terhadap Pimpinan Komando atas.

TrendingMore