Berita Polri

Amazing, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, tebarkan ribuan masker bagi warga dalam pilwu serentak 2021

Jurnal.5
Minggu, 21 November 2021, 19:57 WAT
Last Updated 2021-11-21T12:57:29Z

POLRES CIREBON KOTA,- Bentuk kepedulian polisi pada warga selain kegiatan memberikan Himbauan kepada masyarakat secara terus menerus. Pada saat ini, dengan penuh semangat dilandasi dedikasi yang tinggi. Alumni Setukpa sukabumi kasat Binmas Akp Acep Anda, SH bersama dengan anggotanya turun langsung ke TPS bagikan ribuan masker pada warga. Minggu (21.11.21).

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.MH melalui Kasat binmas menyampaikan " kegiatan Kasat binmas Polres Cirebon Kota beserta anggota dibantu dengan para bhabinkamtibmas yang ada di setiap TPS. Sambil melaksanakan imbauan terkait Protokol Kesehatan kepada warga pemilih bakal calon kuwu. Juga dengan membagikan masker kepada warga dalam rangka pesta demokrasi pemilihan kuwu. Hal ini merupakan aksi nyata serta bukti kepeduliaan polisi kepada warga masyarakat ". Ucapnya 

Lanjut Fahri " Dalam giat saat ini Sat binmas Polres ciko membagikan sebanyak 10.000 pcs masker. Yang dibagikan ke sebanyak 235 TPS dari 23 desa yang melaksanakan Pilwu serempak 2021. Dengan bakal calon kuwu sebanyak 84 orang ". Ungkap Akp Acep Anda, SH.
 
Dalam kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. Serta diharapkan masyarakat disiplin menggunakan masker dimanapun beraktifitas. Serta diharapkan tetap melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan.Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. 



Laporan: Wadira

TrendingMore