Ragam

APEL BERSAMA PEMBINA ORMAS AIPTU RADEN ERI RIANTO Di KANTOR GIBAS.

Jurnal.5
Rabu, 10 November 2021, 12:19 WAT
Last Updated 2021-11-10T05:19:29Z


.Ciajur: jurnal5.com - 
Assalamualaikum.saya Raden Erik priyanto, Selaku Pembina Aliansi bersatu.

Jadi pada intinya selaku pembina dari pihak Kepolisian Aipda Raden Eri priyanto , Untuk  menyatukan semua ormas yang ada di wilayah Kecamatan Sukaresmi. Kabupaten Cianjur. Untuk bersinergi  dengan TNI.POLRI.Maupun dengan Pemerimtah.Supaya ormas yang ada diwilayah Kecamatan Sukaresmi solid bisa bersatu  satu suara tidak pecah belah,  masalah yang ada di Kecamatan Sukaresmi , Khusus nya Wilayah yang sekarang saya bina di Kecamatan Sukaresmi begitulah saya  kira. Masih dia,    

untuk selanjutnya . Mungkin Kita lihat apa yang diinginan. Prospek Kedepan. Karena dari Pemerintahan Khususnya Camat akan dibuka UKM, sehubungan disini masih banyak  lahan Pertanian. mengajak semua kepada Ketua Ormas menyediakan Lahan nya.  Jadi ini. Insya Allah  mudah mudahan Aliansi Ormas Bersatu didalamnya,  ada delapan Ormas yang aktif semoga rencana  bisa tercapai terealisasikan, apa yang diharapkan  oleh Pemerintah,  dan 
Nama nama yang ada di  Aliyansi Bersatu. Pertama Ormas GAIB.Gempa. PP. 234 SC.Gibas.BPP Banten.pamacan, dan BN.bela negara.Dari Wadah Aliansi Bersatu," ujar pembina. 

Lanjut, Ketua Gibas , Assalamualaikum wwb.Saya Omik  kerta Wiharja.Selaku Ketua Ormas Gibas, Kecamatan Sukaresmi.Berharap dengan terbentuknya  Aliansi Bersatu.
Kita hurus  bersinergi bersama ormas lainya .seyogianya  membangun Kecamatan Sukaresmi.Bekerjasama  dengan muspika setempat yang ada diwilayah Kecamatan Sukaresmi. Demikian yang Saya bisa sampaikan .Apa yang sudah dipaparkan Dewan Pembina Ormas Cukup panjang lebar. Sekian terimakasih. Pungkasnya," parta/Ateng)
.

TrendingMore