Kesehatan

Babinmas dan Babinsa Desa Babakan Caringin Dukung Terus Program Vaksinasi

Jurnal.5
Senin, 22 November 2021, 14:23 WAT
Last Updated 2021-11-22T07:29:35Z

Jurnal5.com, Cianjur - Babinmas dan babinsa Desa babakan caringin kecamatan karang tengah kabupaten Cianjur, ikut dukung pelaksanaan vaksinasi di aula Desa Babakan Caringin.

Dalam tugasnya dua angota ini antara TNI dan POLRI selaku pengayom dan pelindung masarakat berduet dalam menjalankan tugasnya sebagai babinmas dan babinsa Desa.



Dalam tugasnya sebagai garda terdepan Aipda ahmad sartibi dan serka Ayat Ruhiat, rela walau harus mengantar dan menjemput para jompo untuk melaksanakan vaksinasi yang di laksanakan di aula Desa Babakan Caringin.

Para petugas ini tidak mengenal pamrih kalau kondisi dan cuaca yang tidak mengijinkan, ia selalu siap demi menjalan kan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sebagai babinsa dan babinmas.


Demi mendukung program pemerintah, melalui pemerintahan Desa untuk melaksanakan vaksinasi sesuai target yang di tentukan, maka kepala desa bekerja sama dengan babinmas dan babinsa untuk melaksanakan sosialisasi terhadap warga masarakat agar masarakat babakan caringin bisa melaksanakan vaksinasi dengan tidak merasa terpaksa, melainkan kesadaran diri sendiri supaya masarakat Desa babakan bebas dari segala bentuk virus yang selama ini buming di setiap daerah.

Rafli hidayat

TrendingMore