Berita Polri

Bagi masker Dan woro-woro prokes digalakkan polsek Kapetakan Polres Ciko, di Pasar Celancang

Jurnal.5
Kamis, 04 November 2021, 13:15 WAT
Last Updated 2021-11-04T06:15:43Z


POLRES CIREBON KOTA,- Menjadi tugas mulia bagi Polri,  dimana mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan juga untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih ada. Hal tersebut terus digalakkan Polsek Kapetakan dalam melaksanakan patroli kegiatan observasi yustisi dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa menggunakan masker. Dengan sasaran pasar Celancang Kecamatan Suranenggala, Kamis  (04.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, SIK, MH melalui Kapolsek  Kapetakan menyampaikan" kegiatan semacam ini secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cirebon kota beserta jajaran Polsek dalam kaitanya mencegah penyebaran atau kloster baru virus covid 19. Tak terkecuali yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Aipda Ivan Bripka Retno Suciyanto Dan Brigadir Tedy selaku Piket Fungsi Melaksanakan Sambang dan  Anjangsono serta bagi bagi masker gratis ke pada para warga pedagang maupun pengunjung pasar Celancang di Wilayah Hukum Polsek Kapetakan ". Ujar AKP Didi Setiyadi, SH.

" Melalui Giat Patroli sambang  Aipda Ivan dan  piket Bhabinkamtibmas melaksanakan giat patroli Keliling dan  sekaligus woro-woro sebagai bentuk aksi nyata kepada masyarakat dalam  memberikan rasa aman dan kamtibmas yang kondusif ". Tandas AKP Didi Setiyadi, SH.

Dalam kesempatan tersebut patroli sambang Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang PPKM Level 2 dan Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya  Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Ujar Kasi humas cirebon kota Iptu Ngatidja, SH. MH. 

Kasi humas ciko juga mengharapkan warga masyarakat bisa lebih disiplin dalam menerapkan proses dan juga wajib 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu ngatidja SH MH kasi humas Polres Cirebon kota

TrendingMore