Berita TerbaruSorot

Banyaknya Pengangguran Pencaker Padati Kantor Pos

Jurnal.5
Selasa, 09 November 2021, 10:09 WAT
Last Updated 2021-11-09T03:22:27Z


JURNAL5.com - Ratusan pencari kerja antri di kantor pos cikalong kulon kabupaten cianjur.

Para pencari kerja baik wanita maupun pria, rela antri dari mulai jam 5 pagi hingga kantor pos di buka, dengan tujuan ingin memasukan lamaran dan dapat di terima bekerja di prusahaan PT POU YUEN INDONESIA.

Dengan banyak nya angka pengangguran di setiap kecamatan, maka dengan adanya pembukaan lowongan kerja para pencari kerja ini antusias untuk mengadukan nasibnya jadi karyawan di PT pou yuen indonesia yang beralamat jalan raya bandung samolo.

Dengan langkah yang penuh harapan, para pencari pekerjaan ini, berharap semua yang melamar kerja ke PT pou yuen dapat di terima untuk menjadi karyawan, dan bisa mengurangi angka pengangguran, tandasnya.

Namun sangat di sayangkan pelayanan kantor pos cikalong kulon di duga tidak bisa melayani dengan baik, pasalnya banyak para pencari kerja mengeluh dengan pelayanan kantor pos ckalong kulon, sedangkan pemberitahuan tentang adanya gebyar lowongan kerja ini sudah dari awal pihak kantos pos sudah mengetahuinya




pelayanan ini jadi menimbulkan kerumunan, dan sudah melanggar aturan protokol kesehatan covid 19
dengan tidak menjaga jarak dan tanpa adanya tempat cuci tangan yang di siap kan oleh kantor pos itu sendiri, bahkan banyak alasan dari pihak kantor pos, serta mengutamakan lamaran yang di titip kan ke petugas kantor pos.



Laporan: Rafli Hidayat

Rafli hidayat.

TrendingMore