Olahraga

Berakhir Sudah Laga Persahabatan Sepakbola Tinumpuk 2021

Jurnal.5
Minggu, 07 November 2021, 22:00 WAT
Last Updated 2021-11-07T15:00:47Z


Indramayu-Berakhir sudah laga persahabatan Sepakbola Tinumpuk 2021, yang bertempat Di Lapangan Sekar Taruna Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, kabupaten Indramayu, Minggu 7/11/2021.


Ajat Sudrajat selaku ketua karang taruna Pajimatan Desa Tinumpuk, Alhamdulillah Laga persahabatan Sepakbola Tinumpuk 2021 berjalan dengan sukses yang ikuti oleh 10 tim. 


"Perhelatan Laga Persahabatan Sepakbola Tinumpuk berjalan dengan lancar sampai akhir pertandingan tidak ada suatu halangan apapun", ujar hajat.


Alim Selaku Ketua panitia laga sepak bola Tinumpuk 2021 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu jalannya acara ini sampai selesai.


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama jalannya acara tersebut masih banyak kekurangan", tutup Alim.


Eka Munandar selaku Kuwu Desa Tinumpuk sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Semoga dengan adanya ajang seperti ini terlahir bibit-bibit atlit sepakbola dari Desa Tinumpuk.


Kuwu Eka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah andil, Sehingga Laga Persahabatan dapat berjalan dengan baik & lancar. Semoga kedepannya acara sepak bola di Desa Tinumpuk lebih meriah lagi.



"Untuk tim Lain yang belum berkesempatan Juara tetap Semangat, tetap solid, Junjung tinggi sportifitas dan maju terus Sepakbola Tinumpuk", tutup Kuwu Eka 


Dalam laga persahabatan sepakbola Tinumpuk 2021, Juara I FC Wiralodra, Juara II FC Liberty, Juara III FC Ladox, dan Juara IV/ Harapan I FC Galaxy Tyo Game.( Wawan )

TrendingMore