Berita Polri

Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Aiptu Gunawan SE dampingi Kapolsek gunungjati sambang ke bakal calon kuwu.

Jurnal.5
Jumat, 05 November 2021, 22:09 WAT
Last Updated 2021-11-05T15:09:55Z

POLRES CIREBON KOTA,- jajaran Polsek yang melaksanakan pemilihan Kuwu serempak mulai melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi pada para tokoh yang ada di desa setempat. Demikian pula dengan jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Jumat (05.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gunung Jati menyampaikan " kegiatan 
Yang dilaksanakan ini suatu hal yang sangat baik karena dengan kehadiran sosok Polri hadir di tengah-tengah masyarakat setidaknya dapat menampung aspirasi keinginan sekaligus permasalahan yang ada dan terjadi di kalangan warga masyarakat desa binaannya ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Selain itu sambang yang dilaksanakan para bhabinkamtibmas  kaitannya mencegah penyebaran atau kloster baru virus covid 19. Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH,  Aiptu Firman kanit intel Polsek Gunung Jati , Babinsa  koptu Taibun, ketua PPS , dan ketua BPD ds. Pasindangan giat  sosilisasi PERGU.PERBUP dan Surat Edaran bupati Cirebon tentang tahapan  kampanye   Pilwu di Desa Pasindangan ". Ucap Akp Abdul majid, SH

Selain itu juga memberikan himbauan tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker,  Mencuci tangan dgn sabun,  Menjaga jarak dalam  berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman  dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.


Laporan: Wadira

TrendingMore