DaerahRagam

Bupati Indramayu, Lantik Ady Setiawan Sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Indramayu

Jurnal.5
Kamis, 04 November 2021, 15:14 WAT
Last Updated 2021-11-04T08:14:38Z

Indramayu - Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina.SH.,MH.,CRA, resmi melantik Dr Ir Ady Setiawan SH MH sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Kamis 4/11/2021.

Pelantikan Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu periode 2021 - 2026 Di Ruang Rapat  Ki Tinggil Setda kabupaten Indramayu.

Bupati Nina Agustina berharap Dirut yang baru dapat membenahi permasalahan yang ada, serta bisa meningkatkan kinerja perumda Tirta Darma Ayu Indramayu dimasa yang akan datang.

"Kedepannya Dirut harus kreatif dan inovatif dalam membangun perusahaan Tirta Darma Ayu", sambung Bupati.

Bupati juga berharap Dirut yang baru harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna memperbaiki kinerja perusahaan Tirta Darma Ayu.

"Masih banyak kendala yang ada  di perumda Tirta Ayu, tanpa mengurangi apa yang sudah bada selama ini, mari kita sama-sama membangun Tirta Darma Ayu agar lebih baik lagi", ujar Bupati.


"Sebelum pergi mengecek kendaraan
Dari isi bensin hingga cek fungsi rem
Selamat buat bapak Ady Setiawan
Yang kini resmi jadi Dirut PDAM," Pantun Bupati.

"Selamat kepada Dr.Ir. Ady Setiawan.SH., MH, Sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu," ucap Bupati Nina Agustina.(Wawan

TrendingMore