Ragam

Danyonmarhanlan III Dan ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 1 anjangsana ke Warakawuri dan Prajurit

Jurnal.5
Rabu, 10 November 2021, 05:21 WAT
Last Updated 2021-11-09T22:21:49Z

JURNAL5 - Giat anjangsana yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke 76 Korps Marinir merupakan implementasi Soliditas dan silaturahmi dengan Keluarga Besar Batalyon Marinir  Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M. Tr. Opsla., beserta Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Dika Amin Surya Laga melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri dan prajurit  sakit kronis, Selasa  (09/10/2021).

kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Marinir ke 76 yang jatuh pada tanggal 15 November mendatang serta sebagai bentuk kepedulian Korps Marinir kepada para warakawuri dan prajurit yang mengalami cacat permanen serta untuk. mewujudkan hubungan emosional yang lebih solid antara Prajurit dengan Komandan Satuan 
Selalu menjaga kekompakkan dan hubungan kekeluargaan antar personel, maka kegiatan anjangsana ini adalah salah satu cara yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut. 

Kepada Warakawuri dan prajurit yang sakit Danyonmarhanlan III menyampaikan “jalinan silaturahmi ini harus tetap terjaga, serta tetap optimis dalam menyongsong masa depan yg lebih baik. kegiatan ini dapat menjadi ladang ibadah buat kita semua, mengingat kondisi saat ini yang masih dilanda pandemi covid 19. Semoga apa yang kita berikan sedikit meringankan dan berguna untuk keluarga” Pungkas Danyonmarhanlan III.

TrendingMore