Ragam

Danyonmarhanlan III turut serta melepas Kontingen Lantamal III

Jurnal.5
Kamis, 25 November 2021, 21:26 WAT
Last Updated 2021-11-25T14:26:02Z

Jurnal5.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla.,
 turut melepas Kontingen Lantamal III dalam rangka mengikuti cabang Olahraga Kasal Cup Tahun 2021 di Lapangan apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No 2 Ancol Pademangan, Kamis (25/11/2021).  

Acara peepasan kontingen Lantamal III di lepas oleh Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,  dan disaksikan para Asisten dan PJU Lantamal III, selanjutnya Kontingen Lantamal III pada hari sabtu mendatang akan bertanding di Kejuaraan Kasal Cup tahun 2021.

Pada kesempatan kali ini Yonmarhanlan III yang akan berlaga di moment Kasal Cup kali ini membawa nama Lantamal III dan Korps Marinir (Kormar) dengan berjumlah total 39 Personel, terdiri dari atlet 25 Personel yang akan berlaga di Kasal Cup dipertandingkan, pelatih 4 personel, ofisial 5 personel dan tenaga pendukung lainnya 5 personel.  



Sejatinya para atlet Yonmarhanlan III merupakan pejuang tangguh dan pantang menyerah setelah sekian lama menempa diri dengan berlatih setiap hari, dengan semangat tinggi, dedikasi dan loyalitas serta berikhtiar diiringi dengan doa. 

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,
“Selalu jaga stamina, berpikiran positif dan gembira. Semoga dengan itu semua prestasi terbaik dapat dicapai. Kemenangan yang pertama adalah bahwa kita lebih baik daripada lawan. Tunjukkan semangat, dan mental Tanding bahwa Saya pasti bisa, kita bisa!”

TrendingMore