Berita TerbaruBerita vaksinJabar

Desa Ciputri Gelar Percepatan Vaksinasi Tahap Satu

Jurnal.5
Senin, 08 November 2021, 11:19 WAT
Last Updated 2021-11-08T04:19:19Z


Cianjur//jurnal5 –Pemdes Ciputri menggelar vaksinasi dosis 1 berjenis Sinovac.

Kegiatan tersebut di hadiri Aparatur Desa Ciputri Babinsa,Babinkamtibmas  bersama,BPD,LPM,Linmas, karang taruna,Retana dan puskesmas Pacet.


Kegiatan vaksinasi tersebut  bertempat di Aula desa Ciputri,Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur Senin (8/11/2021).


Kepala Puskesmas Pacet Dr.Hj Nelly Amelia menjelaskan kegiatan hari ini jadwal 3 titik yaitu pertama di desa Ciputri dengan sasaran 500 memakai vaksin Sinovac,yang kedua ada di PMD bidan Neneng kebidanan delima di desa Sukatani.


Ia juga mengabarkan jam 1.00 WIB sasarannya di Wisma Sinar Kasih ,ia pun berharap dengan adanya ikhtiar kita vaksinasi dapat mencegah atau menurunkan angka kesakitan.


"Semoga juga semua masyarakat sehat dan juga semua masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi agar semuanya"ucapnya


Di tempat yang sama kepala Desa Ciputri Nia Novi S.AP menjelaskan kegiatan vaksinasi hari ini di Desa Ciputri sangat antusias datang ke desa dengan secara bewara lewat informasi RT dan RW "bahwa vaksin halal dan aman.


"Ia berharap sebagai bentuk upaya kita untuk bisa keluar dari Pandemi covid-19,dan masyarakat semakin sadar bahwa Pandemi covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi masyarakat juga harus bersama -sama untuk kita keluar dari pandemi covid-19"pungkasnya  (zun)

TrendingMore