DaerahRagam

Desa Sukamulya Gelar Percepatan Vaksinasi Jemput Bola di 5 Titik Wilayah Desa Sukamulya

Jurnal.5
Senin, 08 November 2021, 14:37 WAT
Last Updated 2021-11-08T07:37:31Z

Cianjur-Jurnal5 –Pemdes Sukamulya  menggelar vaksinasi jemput bola di 5 titik wilayah desa Sukamulya sekitar 50 persen
Kegiatan tersebut di hadiri Aparatur Desa Sukamulya ,Babinsa,Babinkamtibmas  bersama,BPD,LPM,Linmas, karang taruna,Retana dan puskesmas karang tengah.

Kegiatan vaksinasi tersebut  bertempat di lima titik RW,Desa Sukamulya,Kaca.tan Karang tengah,Kabupaten Cianjur  Senin (8/11/2021).

Kepala Desa Sukamulya Syarifudin SH menjelaskan kegiatan ini tentang percepatan vaksin hari kebetulan desa Sukamulya kita sudah punya data ke RT dan RW yang sudah di informasikan.

Ia menjelaskan hampir seribu orang itu sudah ada datanya,mudah - mudahan dengan adanya dari kita ada patokan targetnya tidak semata mata kita harus seribu.

 hari ini jadwal 5 titik  desa  Sukamulya dengan sasaran 1000 dosis"ucapnya.


Ia juga berharap semoga masyarakat sadar akan kewajibannya,ia pun berharap dengan adanya ikhtiar kita vaksinasi dapat mencegah atau menurunkan angka kesakitan.

"Semoga juga semua masyarakat sehat dan juga semua masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi agar semuanya"ucapnya.

"Ia berharap sebagai bentuk upaya kita untuk bisa keluar dari Pandemi covid-19,dan masyarakat semakin sadar bahwa Pandemi covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi masyarakat juga harus bersama -sama untuk kita keluar dari pandemi covid-19"pungkasnya. (Zun)

TrendingMore