DaerahRagam

FPPT Bersama Warga Tinumpuk Santuni Anak Binaan

Jurnal.5
Rabu, 24 November 2021, 12:28 WAT
Last Updated 2021-11-24T05:28:20Z

Jurnal5.com - Forum Persatuan Pemuda Tinumpuk (FPPT) santuni Anak binaan di Gedung Cagar Budaya Pajimatan Desa Tinumpuk kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Selasa 23/11/2021.

Santunan anak binaan yang diprakarsai oleh FPPT sudah menjadi agenda rutinitas setiap malam Rabu Wage ( kalender Jawa).

H.Burahanudin selaku ketua FPPT dalam sambutannya, mengajak semua elemen masyarakat, khususnya warga Tinumpuk untuk saling peduli terhadap sesama warga sekitar yang kiranya dianggap membutuhkan uluran tangan kita semua.

H.Bur sapaan akrabnya menambahkan, apapun sumbangsih yang kita berikan terhadap kegiatan ini, semuanya sangat berarti. Baik materil, tenaga, maupun pikiran.

H.Bur juga selalu menitipkan pesan kepada anak binaannya, kelak kalian kalau menjadi orang yang sukses, kesuksesan itu jangan kalian nikmati sendiri, sisihkankah sebagian hartamu atua hasil kesuksesanmu untuk saling berbagi.

"Semoga anak binaanku semua bisa menggapai cita-cita yang kalian impikan, dan kelak bisa melanjutkan perjuangan ini", ujarnya.

Dalam sambutannya H.Bur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya. 


"Santunan Anak binaan kali ini menyantuni 36 anak, semoga kedepannya lebih banyak lagi yang dapat disantuni" pungkas H.Bur.(Wawan

TrendingMore