Ragam

HUT PGRI, Pengurus Cabang Pamarican Gelar Upacara

Jurnal.5
Kamis, 25 November 2021, 20:06 WAT
Last Updated 2021-11-25T13:06:16Z

CIAMIS: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke -76, dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-27, Tahun 2021, Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Pamarican, menggelar kegiatan Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76, dan HGN Ke-27, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, serta santunan bagi anak yatim-piatu.

Acara tersebut dipusatkan di Bumi Perkemahan Pasirjati Ground Hill, Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Sekmat Kecamatan Pamarican, Heliana Arief.

Ketua PGRI Cabang Pamarican, Handoko, M.Pd., mengatakan bahwa Pengurus PGRI Cabang Pamarican, dalam memperingati HUT PGRI Ke-76, dan HGN Ke-27, Tahun 2021 ini mengisinya dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76, dan HGN Ke-27, serta kegiatan olahraga, dan santunan bagi anak yatim-piatu.



“Kali ini, HUT PGRI ke-76 dan HGN Ke-27, Tahun 2021, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pamarican, menggelar kegiatan Upacara, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga, diantaranya gebyar senam, lomba bola volly putra, dan putri antar Ranting PGRI, lomba bakiak putra dan putri antara Ranting PGRI, menyanyi solo antar Ranting PGRI, dan santunan bagi anak yatim-piatu sebanyak 25 orang, hasil kerjasama dengan pihak Baznas Kabupaten Ciamis,”ungkap Handoko.

Handoko, berharap mudah-mudahan diusianya yang makin tu? a, kedepan PGRI semakin maju, kompak, solid, dan bersinergi dengan semua pihak. Serta bisa selalu mendampingi, dan memperjuangkan hak-hak Guru.(Baehaki)

TrendingMore