Berita PolriRagam

Ibu-Ibu Selesai Vaksin Dapat 'Hadiah' Sembako Dan Ikan Tongkol dari Kapolres Pekalongan Kota.

Jurnal.5
Rabu, 17 November 2021, 14:44 WAT
Last Updated 2021-11-17T07:44:59Z


Kota Pekalongan  -  Dalam pelaksanaan Vaksin disediakan hadiah doorprize bagi peserta vaksin 20 orang pendaftar pertama mendapatkan Sembako, Ikan Tongkol dan Sayuran, bahwa ajaran Polres Pekalongan Kota, terus melakukan upaya strategi untuk mempercepat terciptanya herd immunity dalam rangka penanganan Covid 19 di Mapolsek Pekalongan Utara, Rabu (17/11/2021).

Sebanyak 100 paket sembako, Tongkol dan Sayuran dibagikan pada peserta vaksin, khususnya bagi ibu-ibu dan Lansia. Tujuannya agar menarik perhatian masyarakat mau melaksakan vaksinasi.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K pada saat pengecekan pelaksanaan Vaksin, mengutarakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka program pemerintah untuk percepatan capaian target Vaksin, selain membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah pandemi, juga sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi menambahkan, Gerai Vaksinasi dosis tahap 1 dan 2, Polres Pekalongan Kota kembali berlanjut. Salah satunya di tempat Polsek Pekalongan Utara dan beberapa polsek juga melaksanakan vaksinasi.



"Untuk membantu perekonomian, kami bersama jajaran Kapolsek untuk selalu memperhatikan warga sekitar Polsek selain ikut  vaksin juga bisa menambah imun atau kekebalan tubuh,” ungkap Kapolres.

( Raudi )

TrendingMore