Ragam

Jelang HUT Korps Marinir ke 76 YONMARHANLAN III laksanakan Doa Bersama.

Jurnal.5
Jumat, 12 November 2021, 18:31 WAT
Last Updated 2021-11-12T11:31:43Z


JURNAL5.COM - Jelang HUT Korps Marinir yang ke 76, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III di Pimpin Perwira Seksi Administrasi Logistik (Pasminlog) Kapten Marinir Hariadi Mengadakan Do'a dan Dzikir bersama di Masjid Attakhiriyah Mako Yonmarhanlan III Jl. Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat Jakarta Jumat (12/11/2020)


Kegiatan doa dan dzikir bersama  diawali dengan Sholat Jumat berjamaah yang di pimpin oleh al Ustadz Sertu Mar Ahmad Saiqu, dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyu serta mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.


dalam kesempatan tersebut Pasminlog Yonmarhanlan III  mengatakan, kegiatan doa dan dzikir bersama tersebut dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir yang ke 76 Tahun, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir,  khususnya Yonmarhanlan III agar  menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira seksi Operasi (Pasiops)  Mayor Marinir S Irwanto Rusbal.

TrendingMore