Berita PolriBerita vaksinKesehatan

Kanit binmas Polsek lemahwungkuk, lakukan hal biasa tetapi perbuatannya luar biasa, asuh balita warga yang sedang divaksin

Jurnal.5
Jumat, 19 November 2021, 17:12 WAT
Last Updated 2021-11-19T10:12:58Z

 JOURNALNEWS,- Menjadi polisi itu bukan hal yang mudah. Untuk masuk menjadi polisi harus melalui mekanisme serta syarat-syarat yang tidak mudah. Dibutuhkan keuletan serta kesabaran dan mental yang kuat seperti baja. Kanit Binmas Polsek Lemahwungkuk Ipda Maman Surakhman, bermental baja dan kuat. Tanpa rasa malu, menggendong balita yang ditinggal oleh ibunya untuk vaksin. Jumat (19.11.21)

" Luar biasa sekali, apa yang dilakukan kanit binmas Polsek lemahwungkuk Polres Ciko ini ". Tegas Kapolres ciko.

" tanpa malu dan juga canggung, kanit binmas sigap ketika melihat balita ditinggal ibunya yang sedang di suntik vaksin. Bahkan terlihat sang balita menikmati gendongan kanit binmas ini, terlihat balita sampai tertidur pulas ". Jelas kapolres ciko melalui Iptu wawan hermawan. SH Kapolsek lemahwungkuk.

Hal ini terjadi ketika kanit binmas melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Covid-19 Serentak Jenis Sinovac Dos/tahap 1&2 Terhadap Lanjut Usia (Lansia) dan umum yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota. Bertempat di Toko Elektronik AIO Store Jl. Kalijaga - Kesunean Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Ciko.


Laporan: Wadira

TrendingMore