Berita Polri

Kapolres Cirebon kota hadiri, gerai Vaksin sinergitas DPC IWAPI Cirebon - Polres Cirebon Kota.

Jurnal.5
Sabtu, 20 November 2021, 19:16 WAT
Last Updated 2021-11-20T12:16:30Z

Jurnal5.com - Dalam rangka program mendukung pemerintah dalam kaitannya dengan vaksinasi kembali Polres Cirebon kota bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Cirebon  menggelar acara gerakan vaksinasi Nasional  yang dilaksanakan di Klinik Pratama Dokes Polres Cirebon Kota, Jl Diponegoro Kota Cirebon, Sabtu (20/11/21).  

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.IK SH.MH dalam kunjungannya di Gerakan Vaksinasi Nasional Covid 19 Iwapi dan Polri,  mengatakan " Polres Cirebon Kota akan tetap terus melaksanakan upaya menangkal penyebaran covid-19 salah satunya bekerjasama dengan seluruh Stakeholder dengan bekerjasama pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ". Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri “ Tentu pelaksanaan program vaksin dengan melibatkan berbagai stakeholder tujuannya untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity). Selain itu, manfaat vaksin dapat membuat seseorang terhindar dari paparan covid-19” ujarnya melalui Kasi humas Ciko.

Gerakan Vaksinasi Nasional Covid 19 diperuntukan bagi masyarakat  umum wilayah Cirebon, Pelajar dan Mahasiswa. Dengan menyediakan vaksin jenis Cinovac dosis satu dan dua.  Gelar acara gerakan vaksinasi Nasional di Klinik Pratama Dokes Polres Cirebon Kota hari ini dengan menargetkan menyasar 500 peserta yang diprioritaskan untuk masyarakat umum dan pelaku UMKM. Tambah Kasi humas Polres cirebon kota.

" Kami mengajak seluruh pelaku UMKM dan Masyarakat berKTP domisili manapun yang belum divaksinasi, memanfaatkan momentum ini, agar kita bisa mencapai herd Immunity atau kekebalan tubuh, " Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.


Laporan: Wadira

TrendingMore