DaerahRagam

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., saat peletakan batu pertama pembagungan selter yang berada di area Telaga Suryajati 42 Lanud Suryadarma.

Jurnal.5
Selasa, 09 November 2021, 16:21 WAT
Last Updated 2021-11-09T09:21:12Z
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., saat peletakan batu pertama pembagungan selter yang berada di area Telaga Suryajati 42 Lanud Suryadarma.


Subang 09//11//2021 penakasus.com - Pen Sdm (Subang). Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., melaunching Telaga Suryajati 42 dan melaksanakan peletakan batu pertama pembagungan selter yang berada di area Telaga Suryajati 42 Lanud Suryadarma. Kalijati Subang. Selasa (9/11/2021).


Pembuatan telaga Suryajati 42 ini adalah prakarsa dari Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., dengan tujuan untuk menjadi salah satu tempat hiburan warga dan keluarga besar Lanud Suryadarma untuk menghilangkan kepenatan dalam bertugas atau bekerja sehari hari.


Pada kesempatan itu komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa pada hari ini kami melaksanakan peletakan batu pertama pembagungan selter untuk kita gunakan bersama ditelaga Suryajati 42 dengan tujuan pembangunan ini untuk memberikan kenyamanan baik bagi seluruh warga Lanud Suryadarma dan keluarga besar maupun para tamu-tamu yang datang ke Lanud Suryadarma.


“Dengan adanya telaga Suryajati 42 kita bisa bercengkraman bersama, bersantai santei sambil menikmati telaga suryajati yg indah ini” jelas Marsma TNI Djohn Amarul,



Komandan Lanud Suryadarma juga mengharapkan agar kedepannya telaga Suryajati 42 ini menjadi salah satu tempat hiburan warga dan keluarga besar Lanud Suryadarma untuk menghilangkan kepenatan dalam bertugas bekerja sehari hari dan bisa bercengkrama disini bersama keluarga sambil mancing, sambil naik perahu,atau  sambil naik bebek bebekan dan menikmati indahnya pemandangan didanau ini yang penuh dengan tumbuh-tumbuhan yang hijau pada telaga yg begitu asri karna airnya betul betul air dari sumber alam yang sumber mata airnya ada dua dari arah tangkuban perahu dan dari kawasan ini sendiri.

Untuk itu kami mengajak dan mengundang kepada kawan-kawan sekalian sekiranya berkenan mampir di Lanud Suryadarma, ayo kita bersantai santai ria bercengkraman di telaga suryajati 42’” ajak Danlanud Suryadarma. ( Red ) 


Hadir pada kegiatan launching dan peletakan batu pertama pembagungan selter di Telaga Suryajati 42 para kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma serta seluruh anggota Lanud Suryadarma.


Berita gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., saat peletakan batu pertama pembagungan selter yang berada di area Telaga Suryajati 42 Lanud Suryadarma.




TrendingMore